Jual Gorden Karakter Anak, Jual Hordeng Karakter Anak, Jual Tirai Jendela Motif Karakter Kartun Keren Buat Kamar Anak Anak

Friday, December 8, 2017

Jual Sarung Bantal Sofa Minimalis Harga Bisa Pilih Suka Suka

Gorden Karakter Anak - Wahhh ini Bunda pasti seneng banget dong yaa bisa memilih harga di tempat Jual Sarung Bantal Sofa Minimalis, mau kantong lagi banyak duit atau lagi kosong masih aja bisa belanja.

Sarung bantal menjadi salah satu aksesoris yang penting di area ruang tamu jadi saat ini banyak model sarung bantal kursi terbaru untuk melengkapi desain interior ruang tamu menjadi lebih asik.

Model sarung bantal kursi minimalis ini jumlahnya tidak cuma satu dua yaa Bunda tapi sampai 5 buah jadi bisa saja pas masuk ruang tamu yang menyita perhatian adalah sarung bantalnya apalagi kalau modelnya unik.

Jual Sarung Bantal Sofa Minimalis


Di tempat jual sarung bantal sofa murah ini Bunda bisa menemukan berbagai jenis sarung bantal dengan model dan motif yang berbeda beda juga, dan senengnya Bunda bisa memilih harga sesuai isi kantong.

Jadi awalnya pas kami mulai melakukan penjualan produk baru yaitu jual sarung bantal sofa murah kami juga merasa geli yaa karena model modelnya itu lucu banget dan bener bener bisa bikin perhatian tertuju pada sarung bantal.

Ukuran standar untuk model sarung bantal kursi terbaru itu adalah 40 x 40 centimeter tapi misalkan Bunda menginginkan ukuran yang berbeda juga bisa kami buatkan, misalkan ukuran 50 x 50 centimeter.

Atau mau ukuran 35 x 35 centimeter, akan kami buatkan sesuai dengan pesanan Bunda dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Bunda, apa sihh yang enggak buat Bunda?

jual sarung bantal sofa minimalis 
Sarung bantal ruang tamu yang bikin gemess

Model sarung bantal kursi minimalis ini memang gemesin yaa Bund, modelny aitu unik ada rumbai dibagian bawah tapi bertumpuk tumpuk, perpaduan warna polos yang cantik juga jadi terkesan serasi dari atas sampai bawah.

Di bagian pinggir memang tidak diberi aksen rumbai lagi karena fokus rumbai ini hanya pada bagian bawah, jadi kalau dilihat dari kejauhan mungkin tidak seperti sarung bantal yaa tapi malah terlihat seperti boneka.

Model seperti ini bisa juga diganti dengan motif lain dan bisa disesuaikan dengan permintaan Bunda, misalnya nihh yang bagian polos atas mau diganti dengan motif sulur lalu rumbainya diberi motif polkadot.

Nahh ada tambahan pita kecil di bagian depan juga membuat sarung bantal ini menjadi tampak lebih nyentrik dan unik, karena kalau diberi pita besar mungkin akan terlihat tidak pas.

Pemesanan sarung bantal dengan MUDAH dan CEPAT

Di tempat jual sarung bantal sofa minimalis Bunda bisa memesan langsung semua jenis dan koleksi yang kami miliki, atau Bunda mau tanya tanya dulu juga boleh, silakan menghubungi CS kami yaa Bund.

Nanti akan dilayani oleh kak Eva yang akan memberikan pengarahan untuk masalah pemesanan atau mau konsultasi kreasi warna, motif, dan model bisa juga
  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044
  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa
Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga selimut terbaru bisa cek di IG Gorden Karakter dan juga Fanspage kami Gorden Karakter FB.

Mau sarung bantalnya? Pesan dulu yaa Bund

Jadi Bunda sebelum kami jual sarung bantal sofa murah kami akan memperoduksinya terlebih dahulum bahan untuk produksi adalah dari ukuran yang telah Bunda berikan jadi kalau belum ada ukuran kami hanya membuat standar.

Misalnya nihh Bunda pengen model sarung bantal kursi terbaru dengan ukuran 50 x 50 centimeter berarti Bunda harus pesan dulu yaa karena ukuran standar yaitu 40 x 40 centimeter.

Begitu pesanan model sarung bantal kursi minimalis sudah masuk barulah kami buatkan dan kami akan tanya dulu model yang diinginkan seperti apa begitu juga untuk kombinasi motifnya.

Intinya kami membuatkan dan yang mengkreasikan semua adalah Bunda sendiri, dan semakin sederhana modelnya maka harga sarung bantal akan semakin murah.

jual sarung bantal sofa murah 
Detail untuk model rumbai pinggir

Coba dehh Bunda tebak harga model sarung bantal diatas di tempat jual sarung bantal sofa minimalis. Modelnya terlihat simpel dan hanya ada rumbaik dibagian pinggir saja, jahitan nampak terlihat jelas.

Model rumbai pinggir ini memang menjadi favorit di tempat jual sarung bantal sofa minimalis yaa Bund karena selain model yang simpel juga model ini mudah dikombinasikan dengan berbagai motif.

Misalkan mau yang mendominasi itu motif polos pink lalu menggunakan rumbai polkadot pink, atau mau yang jadi rumbai polosnya dan yang mendominasi polkadot pink, semua bisa dibuat suka suka yaa Bund.

Waktu penyelesaian untuk pesanan Bunda

Kami memiliki SOP yang jelas untuk masalah waktu untuk menyelesaikan pesanan yaa Bund, waktu tersebur diantaranya waktu pengerjaan dan waktu untuk mengirimkan pesanan Bunda.

Untuk menyelesaikan satu set sarung bantal meja tamu kami membutuhkan waktu 7-10 hari kerja lama pengerjaan ini tergantung dari tingkat kerumitan dari masing masing model yang dipesan.

Misalkan menggunakan model yang rumit tentunya akan lebih banyak waktu yang dibutuhkan yaa Bund, tapi kalau mau model yang sederhana saja pasti akan lebih cepat.

Tapi Bunda tidak perlu khawatir karena kami akan mengirimkan pesanan Bunda setelah proses produksi selesai jadi tidak ada penjadwalan untuk masalah pengiriman.

Pengen dibuatkan arung bantal unik? Pesan sekarang lahh tentunya

Untuk setiap pesanan yang masuk akan kami kerjakan setelah proses pembayaran selesai, jadi yang harus dibayarkan adalah ongkos produksi dan ongkos untuk pengiriman, tenang Bund, sangat terjangkau, hanya tinggal mau apa tidak.

Kami tidak menerima sistem pembayaran kredit yaa Bund, kami sudah sering menyampaikan ini tapi masih banyak juga yang tanya kalau dibayar kredit gimana, jadi langsung LUNASI dan kami akan mengerjakannya.

Untuk masalah lama produksi yang mencapai 7-10 hari bisa lebih singkat karena ini untuk berjaga jaga saja biar Bunda memilki estimasi waktu barang sampai ke rumah Bunda itu kapan.

model sarung bantal kursi terbaru Satu set taplak meja dan sarung bantal kursi motif polkadot dan baby retro

Kalau model seperti diata ini kami jual sarung bantal sofa minimalis dengan model yang paling sederhana yaa Bund, tidak ada pita dan juga tidak ada rumbai di pinggir sarung bantalnya.

Walaupun model sederhana tapi terlihat sangat cantik yaa Bund dengan pemilihan motif yang pas jadi dengan model yang paling sederhana pun akan menjadi pemanis di runag tamu dengan pas.

Bisa nihh disesuaikan dengan furnitur yang ada di ruang tamu, kalau banyak coraknya lebih baik memilih motif yang polos tapi kalau furnitur polos bisa memilih motif yang ramai juga, tergantung selera Bunda.

Ruang tamu itu PENTING yaa Bund

Bund, merasa gak sihh kalau dari tadi kita membicarakan ruang tamu terus yaa iyaa sih temanya memang ruang tamu, tapi kenapa sihh ruang tamu itu harus didesain sedemikian rupa? kan sudah terserah kita aja.

Nahh ini jawabannya yaa Bund, ruang tamu menjadi tempat yang penting karena disana si pemilik rumah akan meyambut ramu tamunya jadi tidak hanya keluarga tapi orang lain juga akan masuk ke rumah Bunda.

Tamu ini akan merasa nyaman saat ruang tamu juga terlihat rapi dan juga tidak terkesan berantakan, kalau berantakan hemm bisa dehh tuhh tamu gak bakal bertahan lama di rumah Bunda.

Kalau keluarga sudah biasa yaa masuk keluar rumah bahkan sampai ke bagian belakang rumah tapi kalau tamu? Dia cuma ada di ruang tamu aja, mau ijin ke toilet aja kadang sungkan banget yaa.

Trendsetter TOKO ONLINE jual sarung bantal

Saat ini kami menjadi Trendsetter jual sarung bantal sofa minimalis dengan hasil gigih perjuangan kami sejak tahun 2010 kami memasarkan produk sarung bantal yang berkualitas untuk semua pelanggan kami.

Untuk jangkauan pemasaran kami sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia dan pengiriman juga sampai ke seluruh negeri bahkan sampai ke Papua juga, padahal lokasi kami di Jawa Tengah, tepatnya di Klaten.

Model dan motif yang eksklusif menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat pelanggan kami kembali lagi dan lagi, yaa beberapa pelanggan kami ada yang melakukan repeat order untuk memesan produk yang lain lagi.

model sarung bantal kursi minimalis 
Sarung bantal yang unik dengan rumbai dan pita

Yang satu ini kami jual sarung bantal sofa minimalis yang bener bener unik karena modelnya yang lucu dan belum ada duanya, yaa dengan model yang paling rumit juga yaa, ada beberapa tambahan di sarung bantal ini.

Pertama melihat model ini kami merasa lucu dan geli, model terbaru yang belum ada di pasaran bisa Bunda jumpai disini, coba Bunda perhatikan dengan cermat untuk tiap tiap modelnya yaa Bund.

Dengan ukuran sarung bantal 40 x 40 centimeter kami jual sarung bantal sofa minimalis dengan harga yang sangat terjangkau tapi begitu lihat modelnya hemm bikin hati seneng kan Bund.

Ukuran standar yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, pas dipakai untuk mempercantik ruang tamu.

Ekspedisi yang kami pilih yang AMANAH

Sebagai produsen jual sarung bantal sofa minimalis kami juga harus bekerjasama dengan jasa ekspedisi yang amanah yaa karena kalau sampai dia tidak amanah kita juga yang rugi yaa Bund.

Saat ini kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, JNC, Wahana, dan Pos Indonesia yang sudah terkenal dan tentunya Bunda sudah kenal juga yaa dengan jasa ekspedisi ini memang sering dipakai banyak orang.

Jika Bunda menginginkan pengiriman dengan yang murah bisa kami pilihkan, mau yang cepat sampai juga bisa kami pilihkan, jadi nanti bisa Bunda konsultasikan dengan CS kami yaa Bund, biar lebih jelasnya nanti.

NO TIPU TIPU yaa Bund, kami produsen yang jujur

Coba Bunda cek di internet sekarang banyak sekali produsen dan toko online yang banyak beredar di sosial media, dan tentunya Bunda tidak tau mana toko yang jujur dan mana yang tidak, bisa saja ditipu dengan toko online itu.

Tapi Alhamdulillah kami adalah produsen jual sarung bantal sofa minimalis yang jujur dan kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam segala produk yang kami tawarkan.

Jadi nihh kami berkeja dengan jujur, dapat rejeki halal untuk menghidupi keluarga dan memenuhi kebutuhan lainnya semua itu berkah yaa karena setiap orang berhak untuk bekerja masing masing.

Ingat jangan sampai merugikan orang lain

jual sarung bantal sofa murah, model sarung bantal kursi terbaru Testimoni dari pelanggan kami yaa

Nahh bisa Bunda lihat sendiri yaa gambar diatas adalah testimoni dari pelanggan kami, dengan furnitur yang polos hitam dia memilih motif polkadot hijau stabilo dan polkadot hijau tua untuk variasi pitanya.

Bisa juga dibalik yaa Bund, misalkan yang jadi mendominasi adalah hijau tua dan pitanya diberi hijau muda semua bisa diatur sesuai dengan kreasi Bunda yaa, kami akan membuatkannya untuk Bunda saja.

Untuk pengerjaan model pita ini kami membutuhkan waktu 7-10 hari kerja karena harus ada penambahan pitanya jadi biar sarung bantal terlihat lebih manis dan juga tidak terlalu heboh atau meriah berlebihan.

Kualitas BAHAN yang unggulan

Jadi kami jual sarung bantal sofa minimalis dengan bahan yang berkualitas, karena kami tidak ingin memberikan produk yang murahan kepada Bunda, tapi harga nya masih tetap bisa terjangkau ini lah kelebihan produk kami.

Kami menggunakan kain katun panca untuk pembuatan berbagai produk yang kami tawarkan disini, kain katun panca sudah terbiasa dipakai untuk membuat berbagai dekorasi rumah termasuk sprei dan bed cover.

Kain katun panca memiliki tekstur yang halus dan tidak berserabut atau tidak berbulu jadi kalau dilihat akan lebih cantik, penyerapan yang baik terhadap air membuat motif pada katun panca ini dapat bertahan lama.

Tim KREATIF yang ahli dalam masalah jahitan

Pengerjaan produk yang semua harus dijahit membutuhkan tim yang ahli dan handal dalam masalah jahit menjadit, untungnya saat ini kami memiliki tim kreatif yang selalu bisa diandalkan kapan saja.

Tim kreatif kami ini adalah yang berpengalaman dan mereka semua adalah alumni dari pabrik garmen, jadi Bunda tak perlu lagi untuk masalah jahitan pada produk kami InsyaAllah aman dan awet.

Sekarang kalau sudah tau kualitas bahan produk dan kualitas produk secara keseluruhan saat nya Bunda yang merawat produk tersebut agar tampil selalu istimewa.

model sarung bantal kursi terbaru, model sarung bantal kursi minimalis 
Sarung bantal dengan model pita besar

Kalau model sarung bantal yang satu ini bagaimana menurut Bunda? Cantik kan, terlihat simpel tapi menarik dengan model dan motif yang pas untuk dipadukan, bisa Bunda tiru dan pesan sekarang yaa Bund.

Tambahan variasi pita membuat sarung bantal ini menjadi lebih anggun motif yang digunakan adalah motif LV warna coklat tua dan cream dengan dominasi cream yang lebih terlihat cerah.

Atau mungkin misalkan Bunda menginginkan untuk mengganti motifnya juga bisa yaa, mau pakai apa saja yang penting untuk model ini hanya menggunakan dua jenis motif saja tidak bisa lebih dari itu.

Cara merawat SARUNG bantal yang benar

Jadi kalau sudah memiliki barang yang bagus Bunda juga harus tau cara merawat agar barangnya tetap awet dan bisa tahan lama kan nanti Bunda juga yang untuk punya barang yang awet.

Cara merawat sarung bantal yang pas yaitu dengan mencuci seperti biasa atau mencuci dengan mesin cuci seperti saat Bunda mencuci pakaian kotor.

Ohh yaa Bund jangan biarkan sarung bantal kotor terlalu lama karena kotoran yang menempel lama kan berbekas dan juga akan susah untuk dihilangkan karena kotorannya sudah terlalu lengket.

Bagaimana Bund? Sudah menemukan motif dan model yang pas? Pasti sudah yaa, yukk segera kontak Kak Eva untuk pesan.

0 comments:

Post a Comment

Mau beli Gordennya? Suka Motif apa ? :D

 

About Me


Gordenkarakter.Com merupakan bagian dari network Pasar Semarang Group yang merupakan online store yang sudah menjalankan traksaksi ribuan ke banyak customer di dalam dan luar negeri.
Kami berpusat di Semarang, Jawa Tengah. Tepatnya di Perumahan tembalang Pesona Asri, Kramas, Tembalang. SMS Center di: 0857 9994 3044.
Shopping Confidently with Pasar Semarang Group

Welcome

Langganan Email