Jual Gorden Karakter Anak, Jual Hordeng Karakter Anak, Jual Tirai Jendela Motif Karakter Kartun Keren Buat Kamar Anak Anak

Tuesday, January 16, 2018

Tirai Rumah Minimalis Modern Siap Menemani Bunda Setiap Hari

GordenKarakter.Com - Jendela masih melompong??? Padahal rumah udah jadi cantik nihh, Bunda butuh Tirai Rumah Minimalis Modern yang bisa membuat konsep rumah Bunda jadi lebih terasa lengketttt.

Maunya yang cantik, yang bisa pilih ukuran, yang bisa pilih modelnya sendiri, yang pilihan motifnya banyak, hayooo cari dimana yang seperti itu yaa, kalau beli gorden pintu dan jendela di toko kan udah jadi yaa gak bisa milih lagi.

Cari tirai jendela rumah yang sesuai dengan karakter konsep rumah Bunda, tidak usah pergi jauh jauh yaa Bund, karena cuma disini Bunda bisa mendapatkan semua yang Bunda inginkan.

Tirai Rumah Minimalis Modern


Konsep rumah minimalis itu yang seperti apa yaa?? Kebanyak orang mengartikan rumah minimalis itu yang bentuknya kecil dan juga tidak terlalu luas, itu memang benar yaa Bund, tapi ada tambahan lagi nihh.

Jadi konsep rumah minimalis tidak hanya terlihat dari eksteriornya saja atau mungkin luas lahan yang digunakan tapi juga termasuk desain artistik untuk bentuk rumahnya yang tidak terlalu ribet dengan pernak pernik rumah.

Bagian interiornya pun turut didukung dengan tirai rumah minimalis yang memberikan kesan ciamik di rumah itu, dari pada penasaran..... Berikut ini ada berbagai koleksi yang kami miliki untuk gorden pintu dan jendela.
Pastinya cocok untuk desain rumah minimalis Bunda.....


tirai rumah minimalis modern

Haduhh pokoke gak tahan dehh sama yang satu ini model tirai jendela rumah yang paling lengkap dan paling cantik, selain ada poninya juga memiliki rumbai dibagian pinggirnya, poninya ada tiga juga duhhh.

Pokoke rumah kalau pakai tirai rumah minimalis jadi terlihat lebih manis, nama motifnya Flower Ungu yaa Bund dengan nuansa ungu dan juga poni yang triple ungu pink bisa menyatu dengan cantik.

Bunda bisa banget kalau mau pesan tirai rumah minimalis modern dengan model seperti ini yaa Bund kami siap melayani permintaan Bunda dan kami pun akan memberikan yang terbaik untuk Bunda.

Bahan yang Berkualitas di Kelasnya


Bahan yang kami pilih untuk membuat gorden pintu dan jendela bukan sembarangan yaa Bund, kami pilih bahan yang berkualitas tapi juga harga tetap ramah di kantong Bunda yaa jadi biar bisa terjangkau semua.

Bahan yang kami gunakan yaitu katun panca, katun ini memiliki tekstur yang halus dan juga tidak berbulu, tidak hanya itu motif yang ditanamkan merekat kuat di serat kain jadi bisa awet hingga bertahun tahun.

Kain katun panca dibuat dengan menggunakan serat alami sampai 70%, jadi bahannya adem dan juga tidak terawang, bisa dipakai untuk berbagai dekorasi rumah Bunda yang cantik.

gorden pintu dan jendela

Wahh kalau yang ini pasti sesuai dengan karakter Bunda yaa tirai jendela rumah yang penuh dengan bunga bunga berwarna merah dan nuansa cream yang cantik jadi menyatu menjadi terlihat manis.

Memang yaa Bund, tirai rumah minimalis itu memiliki peran penting dalam mendekorasi rumah karena pasti akan terlihat jelas saat masuk ke dalam rumah mengingat bentuk dan ukurannya yang cukup besar juga.

Motif ini namanya Mawar Salem yang cantik bisa dipakai untuk membuat gorden jendela dan gorden pintu juga, yang diatas ini menggunakan satu poni yang motifnya sama dengan motif yang mendominasinya.

Pilihan Motif yang Banyak untuk Dekorasi Rumah Bunda


Kami memiliki banyak motif yang siap Bunda pilih dan Bunda bawa pulang yaa, jadi jangan khawatir dengan pilihan motif di toko kami, motif motif ini kami sediakan untuk mengantisipasi selera pasar yang berbeda beda.

Terkadang seseorang seneng banget yang namanya motif bunga tapi ada juga orang yang sama sekali tidak suka dengan motif bunga tapi sukanya dengan motif yang casual atau yang bergaris garis.

Motif yang kami miliki ini semuanya bisa untuk mendukung konsep rumah minimalis yang ingin Bunda ciptakan yaa, bayangkan saja ketika ada tamu yang masuk dan melihat tirai pilihan Bunda ehh dianya memuji pilihan Bunda duhh.
Jadi gimanaaa gitu yaa......

tirai jendela rumah

Motif yang satu ini namanya chloe salem yaa Bund, paling laris kalau pesen pada dipakai untuk gorden kolong dapur tepi kalau dipakai untuk tirai rumah minimalis modern juga manis kok yaa Bund, lihat dehh motifnya.

Yang ini adalah tirai dengan model paling sederhana dengan kolongan saja karena tidak menggunakan rumbai juga tidak menggunakan rumbai pinggir yaa Bund, jadi kalau membuat gorden ini juga sangat cepet.

Model seperti diatas ini juga tidak menggunakan belah yaa Bund jadi cukup satu lembar, kalau misalkan Bunda menginginkan untuk dibelah jadi bisa disamping kanan kirikan saat dibuka juga bisa yaa Bund.

Model Bisa Pilih Suka Suka


Cuma disini Bunda bisa pesan tirai rumah minimalis modern dengan model yang suka suka yaa Bund, karena mau model sederhana mau model rumbai pinggi atau mau model poni bisa Bunda pilih sendiri.

Bisa juga dengan disesuaikan isi kantong Bunda yaa, jadi tirai rumah minimalis modern semakin sederhana modelnya semakin murah juga harganya, gitu yaa Bund jadi memang kami memberikan harga yang adil.

Model model ini bisa dikombinasikan juga, misal menggunakan poni tapi tidak pakai rumbai, bisa pakai rumbai tapi tidak pakai poni, pakai poni aja, atau pakai rumbai aja, semua bisa yaa Bund.

gorden pintu dan jendela


Motif yang satu ini juga menjadi andalan kami yaa Bund karena memiliki banyak penggemar, motif sulur ini memang motif yang elegan dan kami pernah lihat juga motif ini ada di hotel ternama di kota Klaten.

Untuk pilihan motif warna sulur kami memiliki banyak yaa Bund, kalau contoh di atas ini menggunakan sulur hitam putih yaa Bund, ada juga nanti sulur hijau, sulur ungu, sulur merah maroon, dan sulur coklat.

Bisa dikombinasikan seperti contoh diatas yaa Bund, yang itu namanya model belah dua dan kombinasi dua motif gorden, Bunda pun bisa bikin yang seperti itu yaa Bund.

Kombinasi Motif Bisa Pilih Sendiri


Kami telah menyajikan banyak pilihan motif yaa Bund dan kami melayani juga untuk kombinasi motif misalkan untuk motif Flower ungu disana ada poni ungu dan pink polos bisa juga diganti dengan motif polkadot atau lainnya.

Atau misalkan motif yang mendominasi itu motif Mawar Salem lalu pengen poninya polkadot merah juga bisa yaa Bund, jadi Bunda bener bener bebas memilih kombinasi yang Bunda suka.

Biasanya CS kami akan menyarankan kombinasi yang pas, seperti kemarin ada yang mau kombinasi polkadot coklat dengan motif LV rasanya kurang cocok dan kami sarankan untuk semua kombinasi polkadot tapi beda warna.

gorden pintu dan jendela


Nahh kalau yang satu ini seperti mirip dengan yang pertama yaa Bund, ini namanya motif Linzia Dot Tosca, jadi memang dengan model yang sama tapi motifnya bisa berbeda yaa Bund.

Menurut Bunda bagaimana nihh mau pilih tirai rumah minimalis modern yang mana? Mau yang sederhana aja modelnya atau mau yang modelnya banyak pernak pernik? Bisa Bunda pilih yaa.

Pilihan yang paling banyak ada motif bunga, motif polkadot, atau motif retro bergaris yaa Bund, kalau konsep rumah Bunda mau yang lebih feminim bisa pilih bunga, tapi kalau yang dinamis bisa pilih polkadot atau retro.

Bisa Kirim Ke Seluruh Indonesia


Bunda sekarang alamatnya dimana nihh?? Bisa banget kami kirim tirai rumah minimalis modern ini ke alamat Bunda yaa jadi tenang aja Bunda tinggal pilih model, lalu pilih motif, dan selesai dahhh semuanya.

Yang penting nanti waktu pemesanan Bunda memberikan alamat yang lengkap dan jelas yaa Bund jadi paketan nanti tidak akan salah tempat, tapi Alhamdulillah sampai saat ini kami belum pernah mengalami masalah salah kirim yaa Bund.

Kami menggunakan jasa ekspedisi pengiriman JNE, JNC, Wahana, dan Pos Indonesia, tentunya Bunda sudah paham dan kenal yaa dengan jasa pengiriman tersebut karena mereka memang sudah terpercaya dan dikenal juga.


tirai rumah minimalis


Motif yang satu ini masih tentang bunga bunga yaa Bund, ini namanya motif Chocolate Asteur yaa Bund, nuansa coklat ini memang cantik untuk dipasang di rumah Bunda, modelnya juga sederhana.

Sebenarnya mau pilih model sederhana atau model yang banyak pernak perniknya semua tergantung dengan motif yang Bunda pilih yaa karena untuk harga semua motif sama, yang membedakan cuma ukuran dan modelnya.

Pilih motif yang benar benar Bunda suka yaa atau bisa juga dengan konsultasi bersama CS kami yaa Bund, mereka sudah berpengalaman dalam menangani berbagai pelanggan jadi bisa menyesuaikan keinginan Bunda.

Sistem Pemesanan dengan PO


Untuk mendapatkan tirai rumah minimalis modern tidak bisa transfer langsung dikirim yaa Bund, jadi kalau Bunda sudah transfer baru kami buatkan, kan ini kreasi Bunda sendiri, pilih model dan motifnya.

Ini lah keunggulan kami dibandingkan dengan produsen tirai lainnya karena kami bisa menyesuaikan keinginan Bunda, pemesanan bisa langsung ke CS dan nanti akan diberitau hari selesainya dan juga pengirimannya.

Walaupun menggunakan sistem PO Bunda bisa mengecek progres dari pengerjaan gorden yang Bunda pesan yaa, bisa langsung berkonsultasi dengan CS juga untuk mengetahui informasi tersebut.
InsyaAllah kami penjual yang amanah dan bertanggung jawab yaa Bund.

tirai rumah minimalis


Nahh ini contoh langsung yaa Bund, dengan satu motif bisa dipakai untuk tirai jendela maupun tirai pintu rumah yaa Bund, motifnya juga sangat elegan dan sederhana jadi bisa membuat kesan minimalis yang cantik.

Untuk motif retro ini ada banyak pilihan warna, diantaranya retro merah, retro hitam, retro tosca, retro navy, gimana ?? Bunda mau pilih yang mana nihh?? Bisa dikombinasikan juga yaa Bund jadi cantik.

Motif retro ini juga dibagi menjadi dua yaa Bund, ada baby retro ada juga yang retro biasa, kalau retro biasa motifnya lebar dan juga terlihat besar, kalau baby retro motifnya kecil yaa Bund seperti gambar diatas ini.

Dibuat Oleh Tangan Tangan Terampil


Kami memiliki tim kreatif yang memang sudah biasa membuat berbagai model tirai rumah minimalis modern, mereka ini adalah ibu ibu rumah tangga yang dulunya bekerja di pabrik garmen.

Mereka memilih untuk memiliki usaha sendiri dengan membuat aneka dekorasi rumah, mereka ada di dalam satu paguyuban yaa Bund, jadi kalau Bunda beli gorden disini berarti Bunda ikut membantu kehidupan mereka.

Tidak diragukan lagi yaa Bund untuk masalah kualitas jahitan, semua sudah ahli dan terampil dalam hal jahit menjahit, bisa dilihat juga jahitannya rapi, rata, dan tidak loncat loncat jadi bisa awet bertahun tahun.

tirai rumah minimalis


Tirai yang satu ini juga dari kami looo Bund, hayoo tebak kira kira ini ada dimana?? Yupp benar sekali, ini adalah UKS sebuah sekolah dasar yang bu gurunya pesan tirai di toko kami.

Tirai tidak hanya dipasang dipintu atau di jendela yaa Bund, tapi tirai juga bisa dijadikan untuk pembatas antar ruangan, seperti diatas ini tirai dijadikan pembatas tempat istirahat dan tempat administrasi UKS.

Dengan motif yang sama bisa dipakai untuk membuat tirai, taplak meja, dan juga sprei kasur, sebenarnya juga bisa dipakai untuk membuat home set yaa Bund tapi kan di sekolah tidak ada hee hee.

Satu Motif Bisa Dipakai Untuk Semua Produk


Produk yang kami buat diantaranya:
  • Sprei
  • Tirai jendela
  • Tirai pintu
  • Taplak meja tamu
  • Taplak meja ruang makan
  • Sarung bantal kursi ruang tamu
  • Bed cover
  • Sarung galon
  • Sarung magicom
  • Sarung kursi makan
  • Sarung tempat tisu
  • Gorden kolong dapur

Semua produk ini bisa dibuat dengan menggunakan motif yang sama karena kami menggunakan kain yang sama, kain katun panca memang memiliki keistimewaan yaa Bund, kain ini cocok untuk membuat semua produk kami.

Bayangkan dehh Bund ketika di rumah ehhh semua dekorasi rumah menggunakan motif yang sama wahh bisa serasi dan kompak yaa Bund, kalau Bunda suka dengan karakter kartun bisa juga nihh pilih motif yang karakter kartun.

tirai rumah minimalis modern


Nahh ini contohnya yaa Bund, dari ruang UKS tadi dengan motif yang sama dipakai untuk membuat sprei dan juga sarung bantal yang lucu, nama motifnya adalah jamur dengan nuansa biru muda yang lucu.

Kalau Bunda mau motif ini bisa kami buatkan yaa Bund, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Bunda dan untuk membuat konsep rumah Bunda menjadi lebih terlihat nyata.

Pernah kejadian juga jadi ada pelanggan kami yang pesan sarung bantal kursi tamu dengan model yang unik yaitu tingkat tiga rumbainya, lalu ada tetangga yang lihat e e siapa sangka tetangganya langsung minta dibuatkan juga.

Pemesanan Bisa Hubungi Kak Eva


Tirai rumah minimalis modern bisa Bunda bawa pulang segera dan lakukan pemesanan melalui CS kami langsung yaitu kak Eva di :

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 atau lebih mudah melalui Auto Chat WA
  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa. Atau mau cek harga selimut terbaru bisa cek di IG Gorden Karakter dan juga Fanspage kami Gorden Karakter FB.

Yukk bikin rumah jadi ngangenin dengan memberikan dekorasi dan sentuhan kecil pada tirai rumah minimalis modern, bikin ayah dan anak anak jadi kangen terus sama Bunda.

Bikin rumah minimalis tapi isi tetap eksklusif apa lagi kalau bukan dengan tirai jendela Khesia, jangan lupa rekomendasikan juga untuk tetangga yaa Bund.

0 comments:

Post a Comment

Mau beli Gordennya? Suka Motif apa ? :D

 

About Me


Gordenkarakter.Com merupakan bagian dari network Pasar Semarang Group yang merupakan online store yang sudah menjalankan traksaksi ribuan ke banyak customer di dalam dan luar negeri.
Kami berpusat di Semarang, Jawa Tengah. Tepatnya di Perumahan tembalang Pesona Asri, Kramas, Tembalang. SMS Center di: 0857 9994 3044.
Shopping Confidently with Pasar Semarang Group

Welcome

Langganan Email