Jual Gorden Karakter Anak, Jual Hordeng Karakter Anak, Jual Tirai Jendela Motif Karakter Kartun Keren Buat Kamar Anak Anak

Sunday, October 28, 2018

Betah Memasak di rumah Dengan Gorden Dapur Minimalis dari Khesia

wulan oktaviani putri

Gorden Karakter Anak -  Percantik Kolong Dapurmu Dengan Gorden Kolong Dapur Sederhana dari Khesia

Dapur merupakan sebuah ruangan di mana seseorang terutama wanita melakukan aktivitas masak-memasak di dalamnya untuk menghasilkan sebuah makanan yang lezat. Dapur biasanya terletak di bagian belakang rumah.

Dapur yang indah tentu idaman setiap orang. Dengan adanya dapur yang indah akan semakin membuat Bunda nyaman dan betah dalam memasak.

Bunda tau gak nih? Bahkan, kenyamananlah yang menjadi faktor utama sebuah masakan agar terasa nikmat loh. Bunda gak percaya?

Bayangin aja deh Bund, seandainya Bunda memasak disebuah dapur yang kotor dan sangat berantakan. apa yang akan Bunda lakukan?? Gimana peransaan Bunda? Kurang nyaman kan Bund? Iya lah pasti..

Dilihat aja kurang nyaman ya Bund, apalagi kalau mau masak. Ganggu konsentrasi banget ya kan.
Bisa bisa masakannya rasanya hancur. hehe Ditambah lagi banyak barang-barang dan peralatan memasak.

Namun, kebanyakan orang menaruh barang-barang dan peralatan tersebut sembarangan  contohnya sajadi kolong dapur . Jangan ditiru ya Bund. Hal itu justru akan memperparah pemandangan dapurmu lho Bund. Tapi tenang aja Bund. Jangan dibuat pusing. Selow aja hehe

Kami ada solusi untuk masalah Bunda ini kok. Kalo Bunda Ingin membuat ruang dapur Bunda jadi  lebih nyaman saat digunakan dan lebih enak dipandang mata,

Yukks Bund mulai sekarang Percantik Kolong Dapurmu Dengan Gorden Kolong Dapur Sederhana dari Khesia.

Gorden kolong dapur khesia merupakan salah satu gorden kolong dapur sederhana yang memiliki model yang kekinian, dibuat dari bahan kain katun sekelas panca , dan yang pasti dibuat oleh penjahit profesional.

Gorden dapur khesia memiliki beranekaragam model seperti gorden dapur berponi, gorden dapur tanpa poni dan gorden dapur poni kombinasi. Bunda penasaran??

Langsung simak koleksi gorden kolong dapur Khesia yukk Bund..


Model Gorden Dapur Berponi



jual gorden meja dapur

Model gorden dapur berponi ini sangat menarik ya Bund. Warna polkadot hitam begitu cantik dikombinasikan dengan warna polkadot ungu ini. Kesannya seperti hidup ya Bund.
Cocok nih untuk menemani hari-hari Bunda memasak di dapur tercinta.

Bunda bisa juga loh mengombinasikannya dengan warna yang lain. Sesuai dengan keinginan Bunda aja. Selain motif polkadot, Bunda bisa juga memakai motif polos, bunga, atau yang lainnya.


Model Gorden Dapur Tanpa Poni

jual gorden dapur

Model gorden dapur tanpa poni ini simpel ya Bund. Walaupun simpel tapi gak kampungan kok.
Justru terlihat trendi kan Bund. Cerah cerah gimana gitu. Cocok banget buat bunda yang gak terlalu suka model yang rame.

Kalo motif di atas namanya motif polkadot pink Bund. Tapi kalo Bunda gak terlalu suka dengan motif polkadot,  Bunda bisa kok pilih motif sesuka hati Bunda. Intinya bebas lah Bund, hehe

Model Gorden Dapur Poni Kombinasi

gorden kolong dapur sederhana

Ini nih Bund yang paling lucu, namanya gorden dapur poni kombinasi. Perpaduan warna yang pas mampu menambah nilai estetika gorden kolong dapur yang satu ini. Selain enak dipandang, model gorden dapur ini juga mempunyai keistimewaan dibanding model gorden dapur lainnya lho Bund.

Kenapa sih bisa disebut poni kombinasi?? Jadi gini Bund, Coba perhatikan deh, gorden dapur ini mempunyai poni sekaligus kombinasi. Poni dibagian atas, sedangkan kombinasi dibagian bawah.
Yang berwarna polkadot hitam itu lho Bund. Paham kan Bund????



Itu tadi sedikit ulasan kami tentang model gorden kolong dapur sederhana dari Khesia. Jadi, Gimana nih Bund?

Bunda tertarik ingin punya model gorden kolong dapur sederhana yang mana nih?

Untuk pemesanan, Bunda bisa langsung kirim ukuran kolong dapur Bunda (Tinggi dan Lebar dalam cm ya Bund) ke CS kami yang bernama kak Saskia ya. 

SMS/WA : 0857 99943044 (Saskia)

Mau order lebih mudah, klik Auto Chat WhatsApp berikut https://pesan.today/gdndapur

Ditunggu orderannya ya Bund !

Motif dan harga bisa disesuaikan loh Bund. Jangan sampai keduluan yang lain, Bunda bisa rugi nih.

yuk diorder sekarang.


 Bring More Happiness To Your Home, Happy shopping.








 

About Me


Gordenkarakter.Com merupakan bagian dari network Pasar Semarang Group yang merupakan online store yang sudah menjalankan traksaksi ribuan ke banyak customer di dalam dan luar negeri.
Kami berpusat di Semarang, Jawa Tengah. Tepatnya di Perumahan tembalang Pesona Asri, Kramas, Tembalang. SMS Center di: 0857 9994 3044.
Shopping Confidently with Pasar Semarang Group

Welcome

Langganan Email