Jual Gorden Karakter Anak, Jual Hordeng Karakter Anak, Jual Tirai Jendela Motif Karakter Kartun Keren Buat Kamar Anak Anak

Monday, October 29, 2018

Bikin Dapurmu Nyaman Dengan Gorden Dapur Cantik dari Khesia

wulan oktaviani putri

Gorden Karakter Anak - Bikin Dapurmu Nyaman Dengan Gorden Dapur Cantik dari Khesia


Dapur milik Bunda udah bisa menjamin kenyamanan Bunda saat memasak belum nih? Atau Bunda belum tahu ya dapur yang nyaman itu seperti apa?

Dapur yang nyaman selalu beriringan dengan dapur yang sehat ya Bund. Gimana sih caranya buat dapur yang sehat?? Cara membuat dapur yang sehat itu gampang aja Bund. Yang paling utama yang harus kita perhatikan yaitu bahan makanan yang akan diolah harus bersih dulu ya Bund.

Selain itu ada 2 faktor lainnya nih Bund, yaitu sirkulasi udara dan pilihan material ya Bund.
Kenapa faktor itu harus ada?? Kita bahas bersama yauk Bund.

Bunda harus tahu nih sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik merupakan sebuah kunci dapur yang bersih. Sirkulasi udara yang kurang baik, dapat mengganggu kesehatan keluarga Bunda loh.
kenapa begitu??

Karena makanan yang Bunda masak dapat tercemar pula dengan sirkulasi udara yang buruk tadi, sehingga dapat mengganggu kesehatan si pengonsumsi makanan tersebut deh.

Faktor yang selanjutnya yaitu pilihan material nih Bund. Apa sih maksudnya pilihan material itu??
Jadi gini Bund, misalnya saja area cuci piring ya Bund. Jika Bunda menggunakan dinding dengan pilihan bahan atau cat yang salah,

Maka dinding akan mudah basah ya Bund. Sehingga banyak mikroorganisme yang berkembangbiak di sana. Misalnya jamur Ya Bund. Jamur suka banget nih Bund dengan tempat-tempat yang lembab seperti itu.

Nah itu tadi dua faktor yang mempengaruhi dapur yang nyaman Bund. Bunda juga harus memperhatikan apakah dapur Bunda ada lubang atau tidak nih.  Jika iya, bisa bisa lubang itu akan menjadi sarang tikus.

Tapi buat Bunda yang dapurnya berlubang misalnya dibawah tempat kompor. Yuk bersihkan dapurnya agar tak jadi sarang tikus lagi. Kalau sudah bersih jangan lupa ditutup dengan gorden kolong dapur dari khesia ya Bund.

Selain cantik dan model yang beragam. Gorden kolong meja dapur dari khesia ini bisa membuat dapur Bunda yang nyaman menjadi lebih nyaman lagi loh saat Bunda pakai.

Langsung kita intip koleksi gorden penutup dapur dari Khesia Yuk Bund.

kain yang cocok untuk gorden kolong dapur

Gorden penutup dapur dari Khesia ini dibuat dari bahan kain katun sekelas panca loh Bund. Selain kain dengan motif yang bervariasi, kain katun sekelas panca ini juga memiliki banyak keunggulan Bund.

Bunda tidak usah risau, kain katun sekelas panca ini merupakan salah satu jenis kain yang saat dicuci tidak luntur loh Bund.  Selain tidak luntur,  kain katun sekelas panca ini juga cukup tebal Bund, sehingga tidak menerawang dan tidak mudah sobek tentunya.

Gorden dapur cantik dari Khesia ini dijahit oleh penjahit profesional dengan jahitan yang rapi dan kuat. Gorden kolong dapur dari Khesia ini dijahit dengan tiga kali jahitan Bund. Jadi Bunda bisa bayangin dong seberapa kuat jahitannya. 

model gorden di dapur


gambar gorden dapur minimalis



Sudah banyak loh Bund yang pakai produk gorden tutup kolong dapur dari Khesia ini . Kebanyakan dari mereka merasa puas Bund. Mereka juga senang karena dapurnya jadi terlihat lebih cantik dan nyaman. Apa Bunda tidak kepingin seperti mereka??

Ada motif dan warna terbaru menanti Bunda nih. Yuk langsung saja hubungi

SMS / WA : 0857 9994 3044 (Saskia)

Mau order lebih mudah, klik Auto Chat WhatsApp berikut https://pesan.today/gdndapur

Stoknya terbatas Bund. Siapa cepat Dia dapat

Tunggu apalagi Bund? SMS atau WA kak Saskia sekarang juga !


Bring More Happiness To Your Home, Happy shopping.

0 comments:

Post a Comment

Mau beli Gordennya? Suka Motif apa ? :D

 

About Me


Gordenkarakter.Com merupakan bagian dari network Pasar Semarang Group yang merupakan online store yang sudah menjalankan traksaksi ribuan ke banyak customer di dalam dan luar negeri.
Kami berpusat di Semarang, Jawa Tengah. Tepatnya di Perumahan tembalang Pesona Asri, Kramas, Tembalang. SMS Center di: 0857 9994 3044.
Shopping Confidently with Pasar Semarang Group

Welcome

Langganan Email