Jual Gorden Karakter Anak, Jual Hordeng Karakter Anak, Jual Tirai Jendela Motif Karakter Kartun Keren Buat Kamar Anak Anak

Friday, November 2, 2018

Bunda harus tahu! Model Gorden Dapur Terbaru Ini Bikin Tampilan Dapurmu Makin Menarik Lho

wulan oktaviani putri

Gorden Karakter Anak - Bunda harus tahu! Model Gorden Rumah Sederhana Ini Bikin Tampilan Dapurmu Makin Menarik Lho


Tempat tinggal atau yang biasa disebut dengan rumah merupakan kebutuhan pokok setiap orang. Tempat tinggal sendiri ada yang mewah ataupun sederhana sesuai dengan kemampuannya. Meskipun sederhana, namun tempat tinggal tersebut harus ada ruangan terpenting.

Apa saja sih ruangan yang penting tersebut? Misalnya saja kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan ruang dapur. Kenapa ruang dapur bisa dianggap sebagai ruang yang penting? Gini ya Bund, sadar atau tidak, ruang dapur merupakan tempat yang paling sering Bunda gunakan.

Bunda biasa melakukan kegiatan apa saja nih di dapur milik Bunda? Masak-memasak tentunya ya Bund. Selain itu? ruang dapur juga bisa loh Bunda gunakan sebagai ruang untuk makan, tempat untuk mencuci piring dan lain-lain.

Walaupun Bunda mempunyai dapur yang sederhana namun tetap harus dijaga kebersihan dan kenyamanannya ya, sehingga Bunda jadi betah di dapur dan masakan Bunda pun jadi favorit semua anggota keluarga ya Bund.

Makanya nih Bunda harus coba perbarui dapur Bunda agar lebih enak dilihat dan tentunya bisa membuat Bunda jadi lebih nyaman lagi dalam melakukan aktivitas di dapur. Apa di dapur Bunda ada kolong di bawah kompor?

Kolong dapur di bawah kompor biasanya sering digunakan sebagai tempat untuk meletakkan barang-barang peralatan memasak ya Bund. Namun jika dibiarkan seperti itu dan tidak ditutup, maka hal itu akan mebuat risih mata yang memandang ya Bund.

Mau ke dapur aja udah males. Apalagi mau masak, wah gak nyaman banget ya. Makanya nih kolong dapur Bunda harus ditutup dengan gorden kolong dapur dari Khesia. Gorden dapur Khesia ini tahan lama ya Bund. Kenapa tahan lama? Cari jawabannya di bawah yuk..

Gorden Dapur Cantik Khesia


gambar gorden untuk dapur

Gorden kolong dapur dari Khesia ini mempunyai beragam pilihan warna ya Bund. Mulai dari yang warna gelap sampai yang warna terang tersedia semua di toko Khesia Bund. Bunda bisa pilih sendiri mau gorden dapur dengan warna seperti apa. 

Kalau bisa Bunda sesuaikan warnanya dengan warna dinding Bunda ataupun meja dapur Bunda. Kenapa begitu? Ya karena biar serasi aja ya Bund. Dengan dinding dapur yang serasi dengan gordennya, maka dapur Bunda bisa lebih nyaman lagi nih kalau mau Bunda pakai.


Bahan Gorden Dapur Khesia


gorden penutup meja dapur

Bahan gorden dapur yang kami gunakan yaitu dari kain katun sekelas panca Bund. Kain ini tidak luntur loh saat Bunda memcucinya. Selain tidak luntur kain jenis katun sekelas panca ini juga tidak nerawang ya Bund.

Sehingga barang-barang yang Bunda letakkan di kolong dapur tidak akan terlihat dari luar ya. Ada juga nih keistimewaan dari kain katun sekelas panca ini, yaitu  tahan lama, kok bisa tahan lama?  karena kain jenis ini tidak mudah sobek saat dipakaikan ke dapur Bunda loh.

Dengan kelebihan tersebut, kami yakin bahwa kain katun sekelas panca ini merupakan bahan yang sangat pas untuk dibuat gorden kolong dapur yang akan menghiasi dapur Bunda. Wah Bunda pasti kepingin punya gorden kolong dapur seperti ini ya?

Model Gorden Bawah Dapur


Gorden untuk dapur dari Khesia ini modelnya beragam ya Bund. Ada yang model biasa atau model tanpa poni, ada model berponi, dan ada juga model poni kombinasi bawah. Banyak ya Bund modelnya. Bunda mau tau seperti apa contohnya? Disimak contohnya dibawah ini ya

1. Gorden Dapur Kolong Model Biasa


gorden dapur kolong

Gorden dapur kolong model biasa ini begitu sederhana ya Bund. Walaupun sederhana gorden model seperti ini bisa juga membuat dapur Bunda menjadi lebih mewah nih, gimana caranya? Bunda mau tahu?

Gini nih Bund, caranya gampang ya, Bunda tinggal pilih motif yang bisa memberi kesan mewah dan modern. Seperti apa sih contohnya? yang dimaksud motif mewah itu seperti motif shabby atau bunga, bisa juga motif polkadot ya Bund. Sebisa mungkin jangan motif yang polos saja.


2. Model Gorden Kolong Dapur Berponi


gorden di dapur

Model gorden kolong dapur berponi ini merupakan gorden dapur yang paling sering dicari Bund. Bisa disebut best seller lah ya. Model seperti ini nih cocok untuk dapur Bunda agar terlihat lebih cantik lagi.

Modelnya tidak terlalu rame namun cukup keren bila dipasang di dapur Bunda. Selain motif polkadot dengan poni bunga, Bunda bisa juga loh memadukannya dengan poni motif lainnya. Intinya sih yang disukai sama Bunda aja deh.

3. Model Gorden Modern Poni Kombinasi


gorden kolong dapur sederhana

Model gorden dapur poni kombinasi ini sangat menarik ya Bund. Dengan ditambahkan sedikit elemen poni di bagian atas dan kombinasi di bagian bawah semakin membuat gorden ini banyak yang mencari.

Kombinasi di bagian bawah gorden, tidak akan mengurangi kecantikannya ya Bund. Justru jika pilihan warna dan motifnya tepat, maka gorden poni kombinasi ini bisa membuat tampilan dapur Bunda terlihat seperti dapur yang mahal.


Itu tadi sedikit informasi tentang gorden dapur terbaru dari Khesia. Bunda belum puas dengan informasi yang kami berikan ini? Mau dapat informasi tentang gorden kolong dapur terbaru lebih banyak dan lebih detail lagi?

Bisa loh hubungi CS kami via SMS atau WA di bawah ini. 

SMS atau WA : 0857 9994 3044 (Saskia)


Mau order lebih mudah, klik Auto Chat WhatsApp berikut https://pesan.today/gdndapur 

Pesan gorden dapurnya di Khesia aja ya Bund,

Caranya gampang kok, tinggal SMS atau WA kak Saskia sekarang juga!

Sertakan juga ukuran kolong dapur Bunda, lebar dan tinggi dalam cm.

Jangan sampai kehabisan ya Bund, stok gorden dapur terbatas lho

Bring More Happiness To Your Home, Happy shopping.










 

About Me


Gordenkarakter.Com merupakan bagian dari network Pasar Semarang Group yang merupakan online store yang sudah menjalankan traksaksi ribuan ke banyak customer di dalam dan luar negeri.
Kami berpusat di Semarang, Jawa Tengah. Tepatnya di Perumahan tembalang Pesona Asri, Kramas, Tembalang. SMS Center di: 0857 9994 3044.
Shopping Confidently with Pasar Semarang Group

Welcome

Langganan Email